Sabtu, 26 Maret 2011

BAKER KING, KIM TAK GOO

BAKER KIM, KIM TAK GOO


Title: 제빵왕 김탁구 / Jeppangwang Kim Tak Goo / Baker King, Kim Tak Goo
Chinese Title : 烘焙王金桌球
Also known as: King of Baking, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams
Genre: Romance
Episodes:
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2010-June-09 to 2010-Oct-7
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Cast

Yoon Shi Yoon as Kim Tak Goo
Lee Young Ah as Yang Mi Sun
Eugene as Shin Yoo Kyung

Goo family

Jun Kwang Ryul as Goo In Jong
Jun In Hwa as Seo In Sook
Joo Won (주원) as Goo Ma Joon
- Shin Dong Woo as Ma Joon (child)
Ha Seung Ri as Goo Ja Kyung
Lee Han Wie as Heo Gap Soo

Jung Sung Mo as Han Seung Jae
Park Sang Myun as Yang In Wook (Mi Sun’s father)
Jun Mi Sun as Kim Mi Sun (Tak Goo’s mother)
Park Sung Woong

Production Credits

Director: Han Joon Seo
Sceenwriter: Kang Eun Kyung

Kim Tak Goo (Yoon Shi Yoon) adalah anak tertua Goo In Jong (Jung Kwang Ryul), presiden Samhwa Enterprise yang menjadi legenda di industri roti.
Sebenarnya Tak Goo yang mewarisi bakat ayahnya ini bisa melanjutkan kesuksesan sang ayah. namun keluarga In Jong justru merebut harta warisannya karena dia lahir dari wanita yang bukan istri sah In Jong. Menyadari takdirnya Tak Goo berjuang keras untuk menjadi yang terbaik dalam industri roti, meski banyak rintangan yang harus ia hadapi.
Meski karakter Kim tak Goo diperankan oleh pendatang baru Yoon Shi Yoon namun serial ini berhasil memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang seru. Kim Baker Kim tak Goo berhasil menyajikan atraksi dan seni membuat roti dalam dunia kuliner korea. Tehnik-tehnik membuat roti yang tidak biasa, dibumbui intrik cinta dan perebutan harta membuat penonton betah dan setia menunggu setiap episodenya.
Dari awal penayangannya Baker Kim telah meraih raring15,7% dan pada tanggal 2 September lalu Baker Kim pada episode 26 menyentuh rating 48,4%. Mengalahkan rating nasional sbelumnya yang dipegang oleh Sandglass, My Name Is Kim Sam Soon, Jewel In The palace dan Queen Seon Duk. Gelar nasional diberikan kepada serial yang berhasil melampaui rating 40%.
Tidak heran jika hak tayang serial berjudul asli Jeppangwang Kim Tak Goo ini sudah terjual keluar negeri seperti di China, jepang,HongKong,Taiwan,Vietnam dan Kamboja.
Meski mendapat rating tertinggi produser tidak ada rencana menambah jumlah episode , tetap akan sesuai rencana yakni 30 episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar